Template Blogger Premium Terbaik dari Mas Sugeng [ UPDATE ]

Seo Blogger ID - Tempelate Blogger Premium Menjadi salah satu pilihan terbaik untuk memulai membangun sebuh blog yang SEO dan ngebranding.perlu kalian ketahui,mungkin banyak permasalahan yang sering kita temui pada seorang blogger,yakni kesulitan dalam memilih tempelate untuk dipasang di blog.sangking banyaknya di internet yang namanya Tempelate Blog Gratis.dengan berbagai tema yang berbeda.namun bagi anda para pemula mungkin tidak ada salahnya menggunakan tempelate gratisan.



Namun..? Ada beberapa kekurangan dan kelibihan antara tempelate gratis dan tempelate premium,maka dari itu,mungkin anda harus sedikit mengetahui kekurangan dan kelebihannya.sebelum ane membahas lebih jauh ane akan berikan keterangan sedikit masalah Gratis VS Premium.

Biasannya Tempelate Gratis pengaturan SEO tempelate kurang lengkap dan ada beberapa vitur bawaan dari pengembang,dimana terlihat tidak memiliki branding.dan ada tanda pengembang di footer sebuah tempelate.

Namun Kalau yang Premium untuk perbandingan vitur dari tempelate tersebut lebih lengkap dibanding yang gratis,dan pengaturan dalam tempelate terkait SEO sudah optimal.dan juga untuk Footer pun nantinya tertanda milik kita sendiri.dan tentunya masih banyak yang lainnya.

Note : oh ya..? Bagi anda para pemula yang baru saja mengenal sebuah blog mungkin anda pahami terlebih dahulu bagaimana cara membuat blog,dan setting blog dan juga yang lainnya,dengan ini bagi anda  yang kusus pemula mungkin tempelate Gratisan tidak masalah.

Kenapa...? 

Karena anda harus belajar banyak tentang cara main blogger,sepertihalnya bagaimanasih riset keyword untuk memulai membuat sebuah postingan artikel.dan masih banyak yang lainnya.

Oleh karena itu tempelate gratisan bisa anda coba untuk bahan Praktik berselancar di dunia blogger dan mempelajari SEO.

nanti kalo tidak naik kan tidak yesel hehehe.itu sih pengalaman saya selama ini ngeblog.

selanjutnya,ketika saya sudah lama menggeluti sebuah blog dan saya rasakan saya sudah sedikit paham hehhe bukan berarti jago yaaa,maka saya coba membeli atau order Tempelate Premium,kenapa saya order,heheh karena saya belum bisa membuat sebuah tempelate.

Karena setelah sekian lama saya belajar di dunia online semua hal berkaitan tentang online saya pelajari,dan finisingnya saya membuat sebuah blog dengan judul Seo Blogger Id yang sekarang anda baca ini.

Saya berfikiran saya akan membuat sebuah Tutorial Online kususnya Tutorial Blogger,dimana pengalaman saya saya tuangkan di sini.


Untuk itu ane mulai mebangun sebuah blog dengan hasil tulisan atau pemikiran saya sendiri dengan tempelate blog yang Premium yang memiliki beberapa kelebihan terkait dengan SEO Tempelate.

Yang tentunya sudah diatur oleh sang mastah pengembang tempelate ini.

dengan ini ane SEO Tempelate kita sudah Optimal dan kita gabungkan dengan artikel yang One page nya bagus dan juga kontennya berkualitas,maka blog kita akan bisa bersaing di Search Engine Google yang kini sangat banyak para pesaing-pesaing handal.

" OK Sobat Seo Blogger ID semuannya,Mungkin saya akan berikan referensi pada kalian semua tentang Tempelate Premium terbaik yang bisa kalian gunakan untuk membangun sebuah blog yang SEO dan berkarakter.Tempelate Mas Sugeng ini solusinya "

" Alasan saya Menggunakan Tempelate Dari Mas Sugeng " Karena Tempelate Buatan sang mastah kita ini atau bisa kita bilang MBAH SUGENG ini sangat berbeda dengan yang lainnya,Itu menurut saya.dan untuk settingan SEO Tempelate nya sangat simpel dan serba Outomatis "

" Bukan Hanya Itu saja,Untuk penataan iklan Google Adsense itu sudah diatur di dalam Kelompok Layout dan disusun dengan rapi.dengan ini kita sangat mudah beriklan dan iklan sudah tertata dengan rapi "

Baik sobat setia Seo Blogger Id,tentunya anda yang sudah mahir blogger.Tempelate anda Premium kan heheh.

Sebelum ane berikan Beberapa Tempelate premium Terbaik dan SEO mungkin admin akan berikan info keuntungan kalau temen-temen semua memakai tempelate terbaru dari Mas Sugengid ini,apa saja keuntungannya simak berikut :

Keuntungan Tempelate Premium Mas Sugeng

  • Desain template keren dan tidak terlalu pasaran
  • Template sudah dioptimalkan untuk SEO
  • Mendapatkan support gratis dari Mas Sugeng jika ada kesulitan
  • Mendapatkan update gratis versi terbaru
  • Tidak ada link credit di bagian footer template
Baik sobat semua 5 keuntungan ketika kalian membeli tempelate mas sugeng,bagaimana tertarik heheheh pasti donk.

dan mungkin kalian penasaran dengan 2 jenis tempelate handal yang berbeda dari mas sugeng untuk bermain adsense dan 1 tempelate simpel untuk jualan online simak berikut :

Dua Tempelate Andalan Para Blogger 

  • VioMagz Blogger Template
  • Evo Magz Blogger Template

Satu Tempelate Toko Online Simpel Mas Sugeng

  • VioToko Blogger Template
Baik Penasaran seperti apa Tempelate Rilis Terbaru dari Mas sugeng simak dibawah ini :


" TEMPELATE PREMIUM TERBAIK "

0 komentar

Post a Comment