Tutorial Cara Mengaktifkan Ads.txt di Blogger

Halo sobat blogging baik pada kesempatan kali ini admin akan berbagi pengalaman tentang bagaimana Cara Mengaktikan Ads.txt pada blogger,mungkin sebagian ada yang pernah mengunakan dan ada juga yang belum,dan apa saja manfaat ketika kita mengaktifkan Ads.txt ini.perlu diketahui Ads.Txt kepanjangan dari Authorized Digital Sellers yang merupakan inisiatif yang berguna atau berfungsi untuk membantu memastikan invenbtaris iklan digital anda yang hanya di jual melalui penjual resmi sepertihalnya AdSense yang sudah anda indentiikasi.

Mungkin pemahaman yang lebih mendalam yakni,ketika anda membuat file ads.txt tentunya dapat memberikan kontrol yang lebih signifikan atau kontrol yang lebih besar pada siapa yang akan anda izinkan untuk menjual iklan di situs anda dan membantu mencegah inventaris palsu yang di tampilkan kepada pengiklan dan tentunya akan lebih mudah kita mengontrolnya.

Ads.txt di Blogger

Dan perlu anda ketahui penggunaan ads.txt sebenarnya tidak wajib,namun di rekomendasikan.karena ile adstxt ini bisa membantu pembeli mengindentfikasi inventaris palsu dan membantu anda menerima lebih banyak pembelanjaan.dan mungkin anda ingin tau bagaimana cara membuat file adstxt yang benar pada blogger yuk simak dibawah ini.

Baik mungkin sebelum menerapkan cara ini,anda pernah menemukan peringatan seperti ini :

Penghasilan Anda Beresiki - Saty atau beberapa file ads.txt anda tidak berisi ID penayangan AdSense.Perbaiki masalah ini sekarang juga untuk menghindari dampak yang serius pada pendapatan anda.

Cara Mengaktikan file Ads.txt Di Blogger?

Baik mungkin langkah pertama kunjungi halaman pada Dasbor Blogger,Kemudian menuju ke Setelan > Preerensi Penelusuran>Monetisasi>ads.txt custom > kemudian klik Edit,dan silahkan berikan Centang YA,Lalu masukan kode yang sudah kita siapkan ini pada kolom ads.txt.simak gambar dibawah ini.

Ads.txt di Blogger


google.com, pub-0000000000000000, DIRECT, f08c47fec0456fa0

Silahkan ganti kode pub-0000000000000000 ini dengan ID Adsense Anda kemudian Simpan Perubahan

Untuk mencari ID Adsense anda bisa cari di Dasbord Google Andsense dan untuk menemukan ID Akun tersebut,silahkan pilih menu Settings atau Setelan,Kemudian pilih Informasi Akun,simak contoh berikut.

Contoh ID AdSense:pub-12345676534215

Baik sobat blogging semua,mungkin untuk memastikan file Ads.txt apakah sudah akti maka anda bisa melakukan cek di tab pada pencarian browser dengan link seperti dibawah ini :

http://www.seoblogger.id/ads.txt

Note : dan silahkan anda ganti url www.seoblogger.id dengan alamat url situs anda.

Baik mungkin hanya itu yang bisa dmin berikan untuk materi Tutorial Cara Mengaktifkan Ads.txt di Blogger,semoga bisa bermanaat untuk anda,simak dan pelajarai step by step agar tidak salah,baik salam sukses dari admin SEO Blogger ID.

0 komentar

Post a Comment