5 Website Backlink Checker Tools Terbaik dan Gratis Untuk Pemula

Halo sobat Blogging pada kesempatan malam hari ini tepatnya Jam 12:29 WIB saya selaku admin seoblogger.id tetap semangat membuat postingan untuk anda semua,agar bisa terus belajar dari pengalaman yang sudah saya lakukan selama ini sebagai publisher.untuk itu saya akan sedikit berbagi tentang Cara Cek Backlink dengan 5 Website Gratis Backlink Checker terbaik yang sering di gunakan oleh pakar SEO.mungkin selama ini bagi anda yang masih pemula belum mengetahui bagaimana cara kita melihat semua backlink yang mengarah ke halaman website kita.

Website Backlink Checker Tools Terbaik


5 Website Backlink Checker


Sebenarnya untuk mengetahui Backlink yang mengarah ke website kita sangat banyak caranya,namun menurut admin alangkah lebih mudahnya dan juga relefan,maka kita bisa menggunakan Backlink checker tools yang sudah disedikan via situs online.

Namun biasanya tool tersebut dapat kita temukan di situs :

  1. Moz
  2. Alexa
  3. Ahreft
  4. SEOProfiler
  5. Dll


Namun untuk menggunakan tool tersebut kita harus membayar dengan haga yang sedikit lebih mahal,namun untuk fasilitas yang diberikan sangat lengkap.

Nah bagi anda para blogger pemula,tidak usah khawatir masih banyak tool - tool yang bisa kita gunakan secara gratis,guna mengetahui Backlink yang mengarah ke situs sutama kita,diantaranya simak dafta berikut :

1. Free Backlink Checker dari SEO Reviw Tools

Tools ini merupakan tools yang sering digunakan oleh para publisher,dimana untuk fitur sangat lengkap seperti keyword research tool,google rank checker,domain authority checker,website seo checker,duplicate content checker,dan masih banyak yang lainnya.

Perlu diketahui untuk kelebihan dari tools ini yakni backlink checker kita dapat melihat semua backlink website kita hingga 100 backlink juga beserta informasi lain seperti anchor text,domain authority, page authority,landing page,total link,ahrefs domain rating,dofolow - nofollow dan anchor text.

SEO Reviw Tools


2. Backlink Checker dari SmallSeoTools

Perlu di ketahui dengan alat ini kita dapat mengetahui url situs yang meyimpan link website kita beserta laporann anchor text,domain authority ranking,dan juga link tipe.

Tool ini terkenal sedikit unik kenapa..?

Karena selain dapat melihat semua backlink website,kita juga dapat melihat skor domain authority,ahref rank dan total backlink sekaligus,keren bukan..!

Dan kalau masalah fitur sangat lengkap sekali,tools ini meyediakan text content tools, images editing tools, keywords tools, backlink tools, website management tools, website tracking tools, proxy tools, domain tools, meta tag tools, password management tools, online pdf tools, development tools, unit converter tools, dan binary converter tools.dan tentunya masih banyak yang lainnya :

small seo tools


3. Free Backlink Checker dari The Hoth

Baik The Hoth kini sudah memberikan layanan gratis untuk para publisher blog pemula,dimana tolls ini meyediakan alat cek backlink website kita dengan sangat mudah,dengan berbagai fitur yang lengkap kita bisa menemukan seperti backlink dofollow dan juga nofollow,dan juga ahrefs domain rating,dan lebih bagusnya lagi kita bisa mengetahui alamat situs mana yang meyimpan link website beserta dengan keterangan anchor text.

Dan untuk kelebihan Tools ini yakni :

kita bisa mengetahui total external backlink, total referring domains, persentase dofollow backlinks, dan referring IP's. Anda dapat mengetahui backlink mana yang bersifat dofollow dan backlink nofollow dengan mudah silahkan anda coba.

The Hoth


4. Free Backlink Checker Tool dari Sitechecker

Perlu diketahui Sitechecker kini sudah mengeluargan situs terbaiknya ,situs ini membantu kita untuk bisa memonitor semua link yang mengarah ke halaman situs web atau blog dengan sangat mudah,yang lebih bagusnya lagi tools ini bisa mengetahui total external backlinks,total referring domains, total dofollow backlinks, referring IP's, juga dengan laporan dari domain rating distribution, url rating distribution, juga nofollow/dofollow links berupa visual yang mudah dimengerti.bagaimana keren bukan silahkan di coba ya kawan.

Dan untuk fitur lainnya yang diberikan yakni :

  1. seperti website health checker
  2. website rank checker
  3. free backlink checker
  4. on page seo checker
  5. website changes monitoring
  6. website rank tracker
  7. website backlink tracker


sitechecker


5. Backlink Checker Dari Duplichecker

Duplichecker sudah meyediakan tool lain seperti,plagiarism checker, word counter, keyword position, backlink checker, domain authority checker, dan tools lainnya yang berguna.dan untuk kelebihan dari tool ini yakni Anda dapat mengetahui semua backlink website Anda hingga 100 link results beserta dengan urls, anchor text, ahrefs domain rating, type link, dan ahrefs url rating,silahkan coba dan gunakan secara baik.

Duplichecker


Baik sobat semua mungkin bagi anda yang ingin Belajar SEO anda bisa menerapkan cara ini,guna memperkuat website anda,agar bisa bersaing dengan para Kompetitor diluaran sana.guna membentuk Strategi SEO Yang baik dan optimal,dann agar tujuan utama kita tercapai yakni bisa page one Google dan juga mendapatkan traffic,baik mungkin hanya itu saja yang bisa admin berikan semoga bermanfaat,salam sukses dari admin.

0 komentar

Post a Comment