[ Terbukti ] Cara Optimasi Blog Dengan Teknik SEO Agar Masuk Halaman 1 Google

Cara Optimasi Blog Dengan Teknik SEO Agar Masuk Halaman 1 Google - ini merupakan salah satu teknik Seo Blog dengan memaksimalkan Optimasi Seo yang optimal,dan dengan cara ini kemungkinan besar bisa mendatangkan Traffic yang sangat signifikan.dalam hal ini admin ganteng Seo Blogger ID akan memberikan sebuah Tips Dan Trik Seo Sederhana dengan beberapa teknik yang sudah saya lakukan dan ternyata hasilnya sangat meyenangkan pastinya memuaskan juga.baik untuk menyelesaikan kasus kali ini dan bagaimana untuk bisa terus bersaing dengan kompetitor diluaran sana yang semakin hari semain menggila,mungkin kalian harus sedikit meluangkan waktu kalian untuk bisa meyimak beberapa Teknik Seo Sederhana,yang akan admin sajikan untuk anda dengan seditail mungkin. Note : " Karena Saya Selama Ini menggunakan Teknik Ini dan ala hasil yah sesuai apa yang saya inginkan ".

Baik, ada beberapa tahapan untuk bisa memangsimalkan Optimasi Seo kali ini,dan saya untuk bisa meraih Peringkat 1 di Google,kali ini saya membuat Teknik Optimasi Seo One Page dengan menggabungkan teknik teknik seo lainnya ,yang menurut saya lebih optimal dan aman.dan pastinya di senangi Oleh Google.

Dalam Hal ini mungkin anda bisa Meyimak secara Mendetail tahapan - tahapan apa saja yang bisa kita Optimasi dalam Postingan ini,tentunya ini akan sangat mempengaruhi apabila ada kesalahan kalau tidak mengikuti langkah ini.Yuk kita selesaikan Studi kasus ini heheh kayak apa saja ya wkwk..? namaun kalau di bilang penting ya penting Ingat " Belajarlah Membuat Konten Yang Orijina,Unik,dan pastinya mudah dipahami "

Teknik SEO Agar Masuk Halaman 1 Google

Cara Optimasi Blog Dengan Teknik SEO 

Baik sebelum Melakukan Teknik ini,silahkan kalian bisa Memahami dan pastinya mengikuti Clue Yang akan admin berikan untuk kalian,dan mungkin belum kalian mengerti juga,heheh.kalau kita perhatikan Teknik Seo Itu memang sederhana namun rumit hehe,Kok Bisa Gitu..? ya karna Seo Itu sudah di ataur hanya tinggal kIta bvagaimana cara menerapkan,dan admin yakin Teknik Seo Saya pastinya Berbeda dengan teknik Seo Kalian,karena " SEO ITU ADALAH SENI " Bagaimana cara kita melakukan Seni dalam Optimasi Seo yang optimal,Siapapun kalau melihat Seni bernilai tinggi maka akan senang dan juga Suka.benar Tidak.Ok deh silahkan Simak Baik baik ya..? Seo Blogger Id mau berbagi Pengalaman....? Heheh,kalau tidak suka jangan di ikuti heheh.baik deh silahkan simak.

Sebelum Melakukan Teknik Seo Blog Kalian Harus...? 
  1. Riset Keyword 
  2. Untuk Pembuatan Artike Min 500 + ( Kata ) kalau Bisa Dilebihin selebih lebihnya,namun Harus teteap Bisa Dipahami.dan Original.

Baik adapun 2 oin diatas ada cara-cara tersendriri untuk bisa memaksimalkan Keyword yang kita bidik dan bisa menempati Peringkat 1 Di Google.baik Untuk langkah awal silahkan kalian perhatikan teknis Seo Blogger Id untuk masalah Riset Keyword.

Baik sebagai Contoh saya akan menggunakan Nice Tentang Desain Rumah ,yang juga saya yang Optimasi menggunakan Teknik Seo Sederhana ini.


Sebagai Contoh Saya Akan membuat sebuah Artikel Tentang Desain Cafe ,maka Keyword yang saya Bidik adalah " Desain Cafe " dan saya akan Tes terlebih dahulu,apakah banyak pencari dari Keyword Ini,dengan cara saya menggunakan Tools Online yang dimiliki Google yakni Keyword Planner,namun ada penggabungan ataran Keyword Planner agar kita bisa Page One.

Silahkan Buka Keyword Planner 
Dan Masukan Keyword yang akan kalian Bidik.Lihat Gambar dibawah.
Baik dalam Hal ini sperhatikan Yang Bertandapanah Merah,silahkan samakan cara ini.


Lalu setelah kalian Klik Dapatkan Ide maka selanjutnya akan tampil seperti gambar dibawah ini.dan silahkan kalian perhatikan untuk Bidikan Keyword Desain Cafe ini penelusurannya sudah lumayan Sampai [ 1000 - 10 rb ] tapi masih kategori rendah,namun kalau kita hanya membuat Judul Desain Cafe maka kita tidak akan kuat bersaing.dan malah tidak akan tampil hehe.intinya jangan membuat judul yang dalam pencarinya tidak ada.


Baik Kita sudah punya 1 Keyword yang akan kita jadikan sebuah Konten,dalam hal ini kita simak dulu berapa pesaing yang ada diluaran sana dengan Keyword Desain Cafe Wao Ternyata sekitar [ 582.00 hasil ] wah beratkan untuk bisa menyaingi.namun tenag saja kawan kalian masih bisa menempati urutan itu dengan memakai teknik ini.


Baik Yuk Kita selesaikan ni masalah.silahkan kalian olah Bidikan Keyword Utama anda tadi dengan melihat para pesaing diluaran sana dengan memakai cara ini 

Silahkan kalian bisa gunakan cara mengetikan di pencarian Google seperti ini : allintitle:"desain cafe " Lalu silahkan Enter nah gambar dibawah menunjukan Keyword desain cafe ini sangat berat untuk kita Update tu sob coba lihat sekita 2.430 wah berat broo.

Baik silahkan kalian Olah Keyword Utama ini agar bisa menemukan para pesaing yang rendah,namun masih ada Keyword utama yang kita bidik.seperti contoh seperti gambar dibawah ini.

Silahkan tambahkan " Kw : Desain Cafe Dengan Desain Cafe Lesehan " maka pesaing akan Turun menjadi ( 70 Hasil ) Yang Update dengan keyword " Desain Cafe Lesehan " dengan teknik ini kita bisa memperingkati halaman 1 Goohle, tentunya masih ada KW utama yang kita bidik dengan memiliki nilai CPC tinggi heheh,maka dari itu,ketika ada yang mencari KW desain Cafe maka kemungkinan besar kita akan Ikut.


Baik Logikanya : Keyword Utama di Kolaborasikan Dengan Longtail Keyword Serta Diolah Menjadi Buying Keywords :

Note : Maka Keyword Ini menjadi Akan Kaya Keyword dengan Teknik Seo penggabungan menjadi kata rayuan maut dengan Teknik Seo Judul dengan teknik juga Longtail Keyword.



Ala hasil Yang awalnya Hanya membidik Desain Cafe maka menjadi : Desain Cafe Lesehan Paling Menarik Dengan Nuansa Modern

Baik maka buatlah Judul seperti diatas yang berwarna merah ini,dan minimal kata dalam postingan kurang lebih 500 kata ke atas.baik maka kalian bisa memakai judul seperti ini silahkan simak gambar dibawah.


Baik selanjutnya silahkan kalian bisa membuat sebuah artikel yang ( Original,Menarik,Unik,mudah dipahami ) ,Ohya sobat bagi kalian yang belum meyetting Blog kalian dengan poin poin penting dari teknik Seo One Page maka silahkan bisa simak.cara Setting Blog 


Baik Setelah Kalin mendapatkan Judul dan Settingan Blog Kalian Seperti 7 Teknik Seo diatas maka Untuk selanjutnya kalian bisa Menirukan Cara Optimasi dalam Postingan dengan mengutamkan Teknik Seo One Page silahkan Simak cara saya membuat sebuah artikel di dalam blog,dengan memakai 7 Trik Seo Blog dibawah ini.

Mau Membuat Postingan Dengan 7 Teknik SEO Agar No.1 Di Google Simak Dibawah 


Penting : Setelah Kalian Publish Postingan hendaknya kalian Men Submit URL Pos ke Google Webmaster Tools dan Bing Webmasters Tools. Seperti contoh dibawah ini :



Baik Mungkin Anda sudah pada Tau teknik Ini,namun bagi kalian yang belum Tau silahkan bisa simak cara di atas,Ohya Sebelum Kalin Submit ke 2 Alat Webmaster ini hendaknya kalian sudah memverifikasikan ke Google Webmaster Tools Dan Juga Bing Webmaster Tools.baik stelah kalian submit Url Nya ,tunggu beberapa menit dan coba Lihat hasilnya dibawah ini.

Hasil Cara Menggunakan Teknik Seo Blogger ID 


Baik Mungkin hanya itu saja yang bisa saya berikan tentang share pengalaman saya,tentunya ini sedikit meyita waktu untuk membikin sebuah Konten agar bisa menempati halan 1 Google ,kalau postingan ini menarik,bermanfaat silahkan Bagikan Ke teman teman Kalian agar kita bisa secara bersamaan mendapatkan manfaatnya.

Dan Ingat Mulailah dari sekarng belajar Membuat Konten blog yang unik menarik dan mudah dipahami,akan lebih bagus karya sendiri,hehe,baik salam sukses buat kalian,semoga ini menjadi salah satu acaun untuk bisa page one di pencarian.salam sukses dari admin Seo Blogger ID.

0 komentar

Post a Comment