7 Trik SEO Yang Saya Lakukan Saat Publikasi Konten Blog

Cara ini Merupakan sebuah Trik Untuk bisa menempati peringkat No 1 di Search Engine,dalam ahal ini kalian bisa menggunakan trik membuat konten yang orijinal dan mudah dipahami, dengan mengutamakan optimasi artikel dan mengedepankan Seo One Page sebagai bahan,dan dalam pengerjaannya ini pastinya akan sangat banyak yang bisa kalian pahami,karena dalam membuat sebuah konten ini akan sangat bisa bagus apa bila kita memahami secara mendetail apa yang akan kita buat untuk kita publikasikan.

Dan menurut pengalaman saya ada beberapa trik atau teknik untuk bisa secara maksimal memberikan sebuah konten yang kaya akan Keyword.dan pastinya dalam optimasi kita tidak diperbolehkan Over Keyword,maka dari itu..? kalian bisa merancang terlebih dahulu apa konten yang mau kita Update,agar Penempatan Keyword dalam postingan bisa optimal.

Trik SEO

Seo One Page

Dan yang paling penting,anda harus paham apa Itu Seo One Page perlu dipahami Seo One Page merupakan salah satu Optimasi yang di lakukan di dalam blog kita agar bisa Optimal di SERP Google. meliputi nama domain, meta tag, tag H1-H3, kecepatan loading Situs sampai keyword yang dibidik dan lain sebagainya.

Dalam hal ini setelah kita bisa mengoptimalkan Optimasi Seo One Page,selanjutnya kita bisa mengkolaborasikan antaran Seo One Page dengan pembuatan Konten yang kaya akan Seo,dalam hal ini aakn admin berikan sedikit Tips Dan trik membuat Artikel,yang akan di Publikasikan.

Namun kalian perlu sadari,tekni ini Belum semuannya Berhasil,karena yang saya pahami Seo itu adalah seni,bagaimana cara Kita membuat Postingan akan kaya Seni,sehingga kalaua kita bersaing dengan Kopetitor di luar sana kita bisa selalu mengoptimalkan di Pencarian Search Engine.

Dan dalam hal ini Saya pun tidak bisa memastikan karena trik SEO selalu berkembang setiap saat seiring perkembangan algoritma pencarian yang digunakan oleh mesin pencari. Meskipun demikian, secara umum trik SEO dibagi menjadi dua, yaitu Trik SEO On Page dan trik SEO off page.adapun teknik yang selama ini saya gunakan sebagai berikut :


7 Trik Seo Sebelum Kita Publikasikan Konten 

Baik sebelum admin paparkan adapun poin poin yang bisa kalian jadikan ajuan untuk membuat sebuah Konten pada postingan blog seperti poin dibawah ini.
  1. Kategori Konten ( Label )
  2. Permalink URL SEO
  3. Keyword dengan format heading
  4. Deskripsi konten blog
  5. Cetak tebal, miring, dan garis bawah pada keyword
  6. SEO Optimalisasi Gambar.
  7. Internal linking
Baik diatas beberapa Poin Penting sebelum kalian Publikasikan Konten Original kalian,dan untuk lebih memahaminya silahkan simak kilasan berikut yang akan admin berikan secara singkat padat dan jelas.

Kupas Tuntas 7 Trik Seo Pada Blog Sebelum Konten Di Publikasikan

Kategori Konten ( Label ) : Pada poin ini tentunya kalian sebelumnya sudah merancang kategori apa saya yang akan di bikin,untuk mengelompokkan jenis konten.teknik ini sangat bisa diterapkan untuk bisa melengkapi sebuah Teknik Seo Sederhan agar para pengunjung dengan mudah mencari konten per kategori.

Permalink URL SEO : Baik Dalam Poin ini,sangatlah penting,karena dalam peyedian jumlah karakter pada URL halaman ini sangat terbatas,namun secara outomastis kan judul kita kebiasaan selalu Long Tail Keyword,maka dari itu kalian sangat membutuhkan Permalink URL agar Link Konten bisa singkat dan Nyeo heheh,ingat Broo Seni Itu Luwes hehe,baik untuk lebih jelasnya mungkin kalian bisa simak contoh,Link Outomatis VS Permalink Kusus. Seandainya Judul Konten kalian yang asli seperti ini : [ 7 Trik SEO Yang Saya Lakukan Saat Publikasi Konten Blog ] maka nantinya akan secara Outomatis kepotong untuk jumlah katannya dengan ini di blog sudah di siapkan Link Kusus untuk bisa meyingkat Link URL,agar Mudah di baca dan Seo,yah pastinya Mesin Pencari Lebih suka URL yang singkat padat akan kaya Keyword.maka Link Judul tadi bisa kalian jadikan seperti ini : 
Permalink URL SEO

Keyword dengan format heading : Baik ini poin yang sangat penting dalam hal ini, kalian bisa menambahkan Keyword utama yang di di beri format Heading dan memecah Keyword Utama menjadi beberapa bagian ,baik dalam hal ini akan admin berikan sebuah Contoh yang topik nya lain dari yang saya update,dan ini sudah saya lakukan di Topik Desain Rumah yang saya miliki,seandainnya saya menembak Keyword [ Desain Cafe ] maka Keyword Utama ini saya pecah menjadi beberapa Keyword Turunan, itupun bisa klain pasang di dalam rangkaian Postingan ini atau bisa di jadikan Postingan,dalam artian..? untuk didalam artikel ,setelah kalian mendapatkan Keyword Utama [ Desain Cafe ] maka silahkan kalian bisa membahas beberapa Keyword Turunan seperti [ Desain Cafe Lesehan ] - [ Desain Cafe Container ] dan yang lainhya,namuan kalau mau di buat teknik [ 1 Keyword Utama ] Menjadi 5 Post ini maka akan lebih cepat memperingkati pencarian di mesin pencari Google atau yang lainnya.


Deskripsi konten blog : Baik dalam poin yang satu ini akan memberikan teknik Rayuan ketika tampil di mecin pencari,dan Deskripsi ini akan muncul pada SERP dan berguna sebagai penjelasan bagi calon pembaca yang hendak mengunjungi blog Anda.maka dari itu silahkan berikan max simak deskripsi pada konten kalian sekitar 150 Kharakter dimana dalam karakter tersebuat dibuat semenarik mungkin,namuan tidak lepas dari Kyword Utama yang kita tuju.seperti contoh dibawah ini :



Note : Dan agar karakter Descripsi menjadi pas mungkin kalian bisa menggunakan alat bantu penghitung Karakter di situs Online [ id.wordcounter360.com ] seperti contoh dibawah ini :


Cetak tebal, miring, dan garis bawah pada keyword : Baik cara ini untuk menekankan sebuah keyword agar si pembaca atau robot bisa menganggap ini penting sehingga konten kita akan di Optimalkan,dan untuk Keyword nya jangan dibuat yang macam macam,tentunya masih mengikuti kategori konten,agar tidak di anggap spam.

SEO Optimalisasi Gambar : Baik dalam hal ini kalian harus Update tentang optimasi gambar pada dasarnya Semua mesin penelusur sudah menggunakan pencarian berupa gambar seperti yang kita ketahui yaitu google, bing dan yahoo adalah pelopor dari pencarian gambar jadi ini bukan hal baru lagi kalau anda harus lebih memperhatikan gambar untuk mendatangkan vitor. nah pertanyaannya bagaimana caranya optimasi gambar agar bisa seo frendly dan bisa mendatangkan pengunjung. berikut ini caranya,baik mungkin kalian bisa memperhatikan poin poin yang harus di pahami.
  1. Pilihlah gambar Yang ringan
  2. Buatlah Gambar yang Menarik untuk display utama
  3. Pasang Atribut ALT + title text pada Gambar agar memiliki identitas dan bisa terbaca,namun hali ini untuk pengisiannya yang jelas ada keyword yang kita bidik didalamnya.
  4. Letakkan gambar di awal postingan
Internal linking : Ini merupakan peranan penting untuk memudahkan pembaca dan robot mesin pencari untuk menelusuri setiap halaman yang ada di blog,dan selain itu juga silahkan untuk mengarahkan link pada konten blog yang mengarah pada halaman lain di blog kalian,karena ini bisa membuat distribusi PageRank dari halaman depan merata ke semua halaman lainnya,dan semoga dengan cara ini optimasi Konten anda maxsimal dan bisa menempati No 1 di Mecin Pencari.

Penting : 
Selama ini saya memakai teknik ini,dan saya kira lumayan maksimal,dan bisa menempati No 1 di mesin pencari,nbamuan semua itu tidak bisa di Voniskan akan bisa sama,karena Teknik Seo Saya dan kalian pasti berbeda ,SEO Itu banyak beragam,tinggal kita yang mensiasati,namun tidak jauh melenceng dengan apa yang sudah di tetapkan,oleh sebab itu silahkan rutin ikuti Algoritma Google Terbaru,baik apabila konten ini bermanfaat bagi kalian silahkan bisa kalian Share Ke teman yang sekirannya membutuhkan.saya hanya berbagi pengalaman saya selama ini,semoga bermanfaat dan silahkan berikan tanggapan berupa Komentar dibawah.sekian terimakasih Salam dari saya Admin Seo Blogger ID

0 komentar

Post a Comment